Cari Blog Ini

Jumat, 03 Februari 2012

This Is My Life

Well, pagi ini kami disuruh buat tugas untuk membuat sebuah blogger dan mengepos tentang jati diri masing masing kita :) untung saja sebelumnya aku sudah punya akun blogger :D hassyiiiiiik *loncatkegirangan* apadeh ? gak penting banget ! oke deh kita mulai perkenalan tentang diriku lebih jauuuuuuuuh lagi ;)
Namaku Dyah Fitri Ayuningtiyas, aku anak pertama dari tiga bersaudara. yeaah, aku punya sepasang adik, tepat dibawahku aku punya adik perempuan orangtuaku memberinya nama Nabilla Sani biasa dipanggil Bella hmm.. nama yang indah ;) dibawah Bella aku punya seorang adik cowok yang super duper nyebeliiiiiin namanya Muhammad Farhan Al-badawi.kami terlahir dari orangtua yang hebat, cerdas, baik,berwibawa, dan yang sangat menyayangi kami :* love bangetsama my parents.
Aku bersekolah di SMK Ibnu Taimiyah dan Tahun ini lulus *semoga lulus ya Allah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar